contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rafael Benitez Tetap Menjadi Manajer Newcastle United 

rafael-benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez tetap akan menjadi manajer dari Newcastle walaupun klub asal Tyne dan Wear itu didegradasi di musim ini. Benitez yang menjadi manajer dari Newcastle dari bulan Maret 2016 lalu ketika kondisi dari klub di Premier League dalam kondisi mengkhawatirkan. Dia diberikan tugas untuk bisa menyelematkan Newcastle dari degradasi ketika kompetisi di EPL hanya bersisa dua bulan saja.

Manajer asal Spanyol itu memimpin Newcastle dalam 10 laga terakhir Premier League 2015/2016 dengan berhasil mencatatkan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Namun sayangnya catatan tersebut tidak mampu menolong Newcastle dari bencana degradasi.

Newcastle sendiri hanya mampu finis di posisi 18 klasemen dengan raihan 37 poin tertinggal dua poin dari rival berat mereka di musim ini, Sunderland yang di pekan-pekan akhir kompetisi berhasil lolos dari zona degradasi.

Klausul kontrak Benitez sendiri ketika dirinya menandatanganinya di bulan Maret lalu berisikan hak Benitez untuk hengkang dari klub jika hasil akhir Newcaslte terdegradasi ke Divisi Championship. Namun Benitez pada akhirnya tidak menggunakan klausul tersebut.

Mantan pelatih dari Real Madrid itu menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun yang dengan artinya dia akan tetap menjadi manajer dari Newcastle di musim depan nanti.

“Rasa cinta saya kepada fans adalah pengaruh utama saya (untuk mengambil keputusan ini),” ujar Benitez seperti dilansir BBC.

“Klub ini adalah klub besar. Saya ingin menjadi bagian dari masa depan cerah, yang bisa saya perkirakan, dari Newcastle United,” kata pelatih berusia 56 tahun ini.

Newcastle sendiri sudah menyatakan kalau Benitez memiliki hak untuk bisa memutuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan permainan dari tim.

Leave a Response