contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rafinha Disarankan Tetap Bertahan Bersama Inter Milan 

rafinha

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafinha Alcantara disarankan untuk memilih bertahan bersama dengan Inter Milan. Rafinha mampu beradaptasi cepat dengan Inter MIlan bahkan sang ayah Mazinho mengatakan kalau putranya cukup menikmati hidup di Kota Milan.

Rafinha merupakan pemain pinjaman Inter dari Barcelona pada bulan Januari lalu. Walaupun diawal sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi namun gelandang 25 tahun itu juga mulai mendapatkan performa yang bagus bersama Inter bahkan menjadi salah satu pemain andalan dari Luciano Spalletti. Sejauh ini sudah ada 16 laga penampilan Rafinha bersama Inter di ajang Serie A dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

Jika melihat dari komposisi skuat Barcelona saat ini maka Rafinha seperti akan sulit untuk bisa kembali lagi walaupun nanti masa peminjamannya sudah selesai. Inter Milan sebenarnya memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan Rafinha dengan harga 35 juta euro namun masih belum ada kepastian apakah pihak Inter Milan akan mengambil langkah tersebut.

Mazinho yang merupakan ayah sekaligus agen dari Rafinha sangat berharapn Inter dan Barca bisa mencapai kesepakatan. Dirinya ingin sang putra tetap bermain bersama Inter Milan.

“Semua tergantung pada Inter dan Barcelona untuk menemukan solusi. Kami ingin tahu apa yang dipikirkan Inter secepatnya. Kami berharap mereka mencapai kesepakatan yang memungkinkan Rafa bertahan di Inter,” ujar Mazinho kepada Tuttosport seperti dilansir Marca.

“Kami akan memastikan bahwa kami bahagia di Milan dan tak mau memulai dari awal lagi. Rafinha menikmati kehidupan di Inter dan kami berharap untuk bisa bertahan di Milan.”

“Ketika kami memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, kami tahu akan butuh sedikit waktu untuk beradaptasi. Rafinha bekerja dengan baik di dalam dan luar lapangan. Ia membuktikan sebagai pemain spesial dengan kualitas untuk bermain di tim seperti Inter,” jelas Mazinho.

Leave a Response