contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rafinha Menilai Performa Barcelona Tidap Perlu Dikhawatirkan 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali meraih hasil seri dalam ajang Copa Del Rey melawan tim dari Divisi Tiga, Hercules. Namun bagi Rafinha hasil imbang tersebut tidak perlu disikapi dengan panik.

Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Hercules dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey yang berlangsung di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Walaupun sempat terlebih dahulu tertinggal dari tuan rumah, namun Barca mampu mencetak gol yang menyamakan kedudukan.

Walaupun tampil tanpa sebagian besar pemain pilarnya, Barcelona terlebih dahulu kebobolan di menit ke-52 lewat gol dari David Mainz. Berselang enam menit kemudain Barca baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Carles Alena dengan tendangan jarak jauh.

Hasil imbang tersebut menjadi yang ketiga bagi Barcelona dalam empat laga terakhir mereka. Hasil-hasil kurang maksimal itu membuat munculnya keraguan bagi Barcelona menjelang laga El Clasico akhir pekan nanti.

Namun Rafinha menolak anggapan tersebut. Gelandang tengah Barca yang menjadi kapten ketika laga melawan Hercules itu mengatakan lini belakang Hercules memang tampil sangat tangguh dan sulit ditembus selain itu Barcelona masih memiliki waktu untuk berbenah pada laga leg kedua nanti.

“Kami tidak perlu takut dengan hasilnya,” ujar Rafinha seperti dikutip dari Soccerway.

“Sulit menemukan jalan ke gawang. Hercules adalah tim yang rapat dan tidak ada ruang. Ketika sebuah tim bertahan, melepaskan tembakan dari jauh adalah taktik yang bagus dan kami senang dengan gol Alena.”

“Performa Barcelona tidak mengkhawatirkan. Lawan kami bertahan dengan lima bek dan kami masih punya peluang. Kami harus lebih baik,” imbuhnya seperti dikutip dari Marca.

Laga leg kedua Copa Del Rey melawan Hercules akan berlangsung pada tanggal 21 Desember nanti di Camp Nou.

Related posts:

Leave a Response