contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rahasia Leicester City Di Musim Ini Hanya Kerja Keras 

Leicester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Danny Drinkwater gelandang tengah dari Leicester City mengatakan kalau timnya tidak memiliki strategi yang khusus, kuncinya hanya semua pemain wajib bekerja keras. Dengan kompetisi PRemier League musim ini hanya bersisa lima laga lagi, Leicester terbukti masih memimpin klasemen sementara Premier League. Mereka unggul jauh tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang dimana artinya Leicester City hanya butuh tiga kemenangan lagi sudah bisa memastikan diri sebagai juara Premier League di musim ini.

Gaya permainan dari Leicester memang simple dan tidak rumit, dengan formasi 4-4-2, Leicester lebih sering mengandalkan determinasi dan juga kecepatan dari para pemainnya. Claudio Ranieri juga selalu mengingatkan para pemain Leicester untuk tidak boleh berhenti bergerak dan berlari.

Ciri lain dari permainan Leicester adalah para pemain lini depan rajin melakukan tekanan-tekanan kepada lini belakang lawan. Dan imbasnya para pemain lini belakang akan banyak melakukan kesalahan dan Leicester selalu berhasil mendapatkan peluang di kondisi tersebut. Di sisi pertahanan, Leicester City juga kerap bermain dengan pertahanan yang rapat dan menunggu datangnya kesempatan melakukan serangan balik.

“Tidak ada rahasia sama sekali dari kami,” ujar Drinkwater seperti dilansir Soccerway.

“Kami hanyalah sekelompok pemain yang akrab satu sama lain. Kami semua bersedia untuk saling bekerja keras di atas lapangan.”

“Itu semua terlihat dari bagaimana kami mendapatkan hasil di atas lapangan. Jika keadaan tidak berjalan dengan baik pun kami masih bisa mendapatkan kemenangan,” kata Drinkwater.

Lima laga terakhir Leicester di musim terbilang tidak terlalu mudah dimana mereka masih akan melawan West Ham United (kandang), Swansea City (kandang), Manchester United (tandang), Everton (kandang), dan Chelsea (tandang). Jika Leicester tetap meraih kemenangan mereka bisa sudah memastikan diri menjadi juara EPL ketika berhadapan dengan Manchester Unite di old Trafford nanti.

Related posts:

Leave a Response