contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Raih Dua Kemenangan Beruntun Menjadi Start Baru Untuk Chelsea 

CHELSEA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea yang berhasil meraih hasil dua kemenangan secara beruntun diyakini menjadi start baru untuk mereka. Didier Drogba juga percaya Chelsea mampu membuat sebuah laju yang bagus dari hasil tersebut. Chelsea yang berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka, masing-masing ketika berlaga melawan Norwich City di Premier League dan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. Dua kemenangan ini diharapkan menjadi momentum bagus untuk mampu mulai mencatatkan beberapa rangkaian hasil positif.

Dalam 10 laga Chelsea sebelumnya, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan sementara kalah di enam laga lainnya. Laju buruk itu pula yang membuat juara bertahan Premier League ini masih terpuruk di posisi 15 klasemen liga. Chelsea baru meraih 14 poin sampai pekan ke 13 ini, mereka sudah tertinggal 14 poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen.

Buruknya start di awal musim ini membuat pasukan dari Jose Mourinho itu bahkan sempat beberapa kali berada di posisi 16 klasemen dengan hanya selisih empat poin dari zona degradasi. Namun Drogba yakin mantan klubnya itu pasti bisa bangkit dengan memanfaatkan dua kemenangan terakhir ini.

“Ini adalah sebuah situasi yang berbeda untuk klub, manajer, dan para pemain. Ketika Anda sudah memenangi liga di musim sebelumnya dan Anda mendapatik diri Anda di tiga atau empat tim terakhir di klasemen setelah empat-lima laga, itu jadi mengagetkan,” kata Drogba dikutip Agen Bola Online.

“Saya tahu para pemain dan manajer punya kemampuan untuk mengubah situasi ini. Mereka sudah memenangi dua laga berturut-turut dalam dua hari terakhir, jadi saya rasa ini semacam start baru,” tambahnya.

Chelsea yang selanjutnya akan mendapatkan ujian berat dengan bertandang ke markas dari Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Spurs sendiri sejauh ini merupakan salah satu dari dua tim bersama dengan Leicester city yang merupakan tim paling susah untuk dikalahkan. Kedua tim ini sama-sama baru menelan satu kekalahan, yang mana paling sedikit di antara para kontestan Premier League.

Related posts:

Leave a Response