contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rakitic Membantah Ribut Dengan Luis Enrique 

rakitic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ivan Rakitic membantah rumor terkait adanya keributan dirinya dengan sang pelatih Luis Enrique. Rakitic justru menegaskan dirinya sangat menghormati Enrique.

Rumor terkait perpercahan hubungan Rakitic dengan Enrique sejak performa kurang memuaskan dari Rakitic di musim ini. Dari total 23 penampilan Rakitic di semua ajang kompetisi torehannya hanya tiga gol dan satu assist.

Bahkan Rakitic sempat tidak dimainkan dalam tiga laga beruntun setelah performa buruk ketika laga melawan Real Madrid. Hal tersebutlah yang membuat munculnya kabar kalau Rakitic kemungkinan besar akan dilepas Barca di bulan Januari ini.

Ditambah lagi penampilan bagus dari Andre Gomes dan juga Rafinha semakin membuat posisi Rakitic sulit. Kabarnya Rakitic akan bergabung dengan Manchester City.

Mengenai rumor tersebut, Rakitic sudah memberikan bantahan keras dan menegaskan kembali kalau dirinya tidak ada masalah dengan sang pelatih Luis Enrique. Bahkan dia mengatakan kalau berkat Enrique lah perkembangan besar kariernya dalam dua tahun terakhir ini.

“Luis Enrique sangat membantuku, membuatku langsung percaya diri ketika baru bergabung dengan Barcelona di 2014, sebagaimana juga rekan-rekan setimku, yang membuatku bisa bekerja dengan tenang,” ujar Rakitic kepada France Football seperti dilansir Agenbola.

“Luis Enrique lah yang meminta klub mendatangkan saya,” sambungnya.

“Jika saya harus melompat dari jembatan untuknya, saya tanpa ragu akan melakukannya. Hanya dengan tatapan atau senyuman, dia bisa memberikan kepercayaan diri untuk Anda bisa sukses.”

Dalam tiga musim bersama Barcelona, Rakitic sudah mencatatkan 131 laga dengan torehan 20 gol dan 17 assist.

Leave a Response