contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rakitic Merasa Tidak Sabar Dan Juga Dilema Karena Akan Menghadapi Sevilla 

rakitic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Minggu Depan Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla di ajang Piala Super Eropa. Gelandang tengah Barca Ivan Rakitic merasa merasa tidak sabar untuk tampil di laga tersebut, namun dia juga merasa sangat dilematis karena berhadapan dengan Sevilla. Laga antara Barca dan Sevilla akan berlangsung di Paichadzis Erovnuli Stadioni, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB pekan depan. Kedua tim ini akan berhadapan karena sebagai juara dari Liga Champion dan Liga Europa di musim lalu.

Dengan adanya datangnya kesempatan untuk meraih trofi setelah sebelumnya di musim lalu meraih treble winners membuat Ivan Rakitic merasa tidak sabaran lagi. Di tahun lalu Rakitic juga tidak bisa tampil di ajang yang sama karena dia sudah terlebih dahulu hengkang dari Sevilla dan bergabung dengan Barcelona. Sevilla sendiri memang berhasil menjadi Liga Europa selama dua musim terakhir ini.

“Ini adalah laga yang spesial, benar-benar menyenangkan. Saya sangat siap untuk tampil di Piala Super karena tahun lalu saya tidak bisa bermain dengan Sevilla karena saya sudah pergi. Bagi saya, ini akan tak terlupakan,” kata Rakitic dikutip AS.

Walupun demikian, Rakitic juga merasa perasaan yang campur aduk. Karena selama empat musim sebelum bergabung dengan Barca, Sevilla merupakan rumah baginya. Bersam Sevilla juga dia berhasil memenangkan trofi Liga Europa di musim 2013/2014.

“Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak suka bermain melawan Sevilla, karena sebagai seorang penggemar Sevilla, saya ingin Sevilla menang. Dan sebagai seorang profesional saya juga ingin memenangi trofi juga,” ujarnya.

“Saya melihat mereka telah mengubah banyak hal dan telah bekerja dengan baik lagi. Kami bakal perlu menampilkan laga yang sempurna untuk mengalahkan Sevilla karena saya tahu bagaimana (Unai) Emery dan tim teknisnya bekerja,” demikian pemain internasional Kroasia ini.

Related posts: