contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rakyat Chile Berpesta dan Gembira, Chile Lolos ke Partai Final 

chilefans

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chile berhasil lolos dan melaju ke final Copa America 2015. Keberhasilan ini dirayakan oleh semua pemain dan staff selain itu suporter dan rakyat Chile juga ikut berpesta sampai di jalanan. Chile berhasil mengalahkan Peru di babak semifinal dan berhak lolos ke babak Final Copa America 2015. Dalam pertandingan di Estadio Nacional, Santiago, Selasa (30/6/2015) pagi WIB, Chile memetik kemenangan 2-1 lewat dua gol dari Eduardo Vargas.

Bagi Chile ini merupakan laga final kelima di ajang Copa America. Kesuksesan besar ini juga menjadi yang pertama sejak 28 tahun terakhir ini. Dengan dipastikan lolos ke Final, Chile mempunyai peluang untuk segera menuntaskan puasa gelar juara Copa America yang sudah dinanti nyaris 100 tahun lamanya.

Maka tidak heran kalau keberhasilan kali disambut sangat gembira oleh rakyat Chile. Masyarakat Chile mengadakan pesta sampai memenuhi jalanan di kota-kota Chile.

Usai kemenangan atas Peru, supporter Chile memenuhi seluruh jalanan di Santiago sambil mengibarkan bendara Chile. Beberapa diantaranya menyalapan flare bahkan ada yang sempat memanjat monumen pahlawan nasional Chile, Manuel Baqeudano.

Di Concepcion 430km dari Santiago, masyarakat ikut merayakan keberhasilan Alexis Sanchez dkk. melaju sampai babak final dengan berkumpul di jalanan. Berbagai atribut dikenakan untuk merayakan kemenangan Chile. Tak cuma membawa bendera, ada pula yang mengenakan topeng wajah pemain-pemain Chile dan topi berwarna merah-putih-biru yang merupakan warna bendera mereka.

Kemenangan CHile juga dirasakan dan dirayakan para pendukungnya yang ada di kota Vina Del Mar. Supporter Chile berkumpul di jalanan sambil menyalakan flare atau cerawat.

Chile kini hanya tinggal menunggu lawan selanjutnya di babak Final. Laga Semifinal lainnya mempertemukan Argentina dengan Paraguay.