contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ralph Hasenhuttl Pastikan Keita Tidak Dijual 

keita

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peluang Liverpool untuk bisa mendapatkan Naby Keita sepertinya tidak mungkin diwujudkan mengingat pihak RB Leipzig kembali lagi menegaskan kalau Keita sama sekali tidak akan mereka jual.

Keita menjadi incaran dari Liverpool namun pihak Leipzig selaku pemilik sang pemain tetap bersikukuh tidak akan melepaskan pemain timnas Guinea itu dengan harga berapapun.

Terlihat dari sudah dua kali penawaran Liverpool ditolak oleh pihak RB Leipzig yaitu sebesar 55 dan 66 juta pound. Namun pihak Liverpool dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja.

Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds untuk bisa mendapatkan Keita. Ditambah lagi Keita juga belakangan ini dirumorkan tidak merasa nyaman bersama Leipzig terkait penolakan kuat dari pihak manajemen klub.

Harapan Liverpool bisa mendapatkan Keita di musim panas ini sepertinya harus tertunda setelah pihak RB Leipzig mengatakan Keita masih bersama mereka setidaknya satu musim kedepan.

RB Leipzig juga musim depan nanti untuk pertama kalinya dalam sejarah klub akan berlaga di ajang Liga Champions.

“Peluangnya pindah nol,” ujar pelatih Leipzig, Ralph Hasenhuttl, seperti dikutip Agenbola

“Naby 100 persen tetap bermain di Leipzig musim ini. Di awal periode tranfer, kami sudah bilang akan tetap memakai tim yang sama dan juga para pemain kami musim lalu, tidak ada yang pergi,” sambungnya.

“Itulah jawaban kami saat ini, juga karena bagi kami, Naby Keita itu sangat penting untuk permainan tim.”

“Wajar saja seorang pemain akan begitu diminati ketika dia baru tampil hebat musim lalu.”

“Wajar klub lain mengamati kami. Saya bilang kepada para pemain bahwa penting untuk tetap bersama tim musim depan karena kami tampil di Liga Champions pertama kalinya, dan ini situasi yang baru untuk kami semua,” demikian Hasenhuttl.

Leave a Response