contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramadel Falcao Siap Bermain Setelah Sembuh Dari Cidera 

Ramadel Falcao image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ramadel Falcao mengalami cidera panjang di musim kemarin yag membuatnya tidak dapat memperkuat Kolombia di pentas piala dunia di Brazil.

Laga turnamen pra-musim Emirates Cup antara AS Monaco dan Valencia pada Sabtu (2/8) ini dijadwalkan akan menjadi laga perdana Radamel Falcao selepas cedera yang menghantamnya tujuh bulan lalu. Hal ini dkonfirmasi oleh pelatih Monaco Leonardo Jardim.

Falcao mendapat cedera lutut parah ketika bertanding melawan Monts d’Or Azegrues di ajang Coupe de France pada Januari lalu. Akibatnya, ia harus dioperasi dan harus absen selama setengah tahun lebih, termasuk gagal bermain di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.

Kini, striker berusia 28 tahun yang tengah diisukan akan ditransfer ke Real Madrid itu akan berkesempatan melakoni comeback melawan Valencia, meski hanya tampil selama beberapa menit.

Falcao akan bermain akhir pekan ini. Tidak bermain penuh tetapi setidaknya dia akan bermain selama 15 atau 20 menit pada Sabtu ini. Jumlah menit bermain ini mungkin akan meningkat pada Minggu besok melawan Arsenal, ujar Jardim.

Dia sangat gelisah karena ingin segera bermain. Kondisi kebugarannya hampir pulih 100 persen. Ini akan menjadi tes yang bagus baginya sebelum Ligue 1 dimulai pekan depan, tambahnya.

Pelatih As Monaco berharap, Ramadel Falcao dapat memberikan kontribusi yang maksimal di musim kompetisi yang akan datang.