contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Cedera Kemungkinan Absen Satu Bulan 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos mendapatkan cedera ketika membela timnas Spanyol dalam laga kontra Albania. Kondisi dari Ramos dikabarkan kemungkinan besar harus menepi setidaknya selama satu bulan.

Ramos yang harus ditarik keluar ketika laga berjalan di menit ke-80 dan digantikan oleh Inigo Martinez. Di laga tersebut Spanyol berhasil mengalahkan Albania 2-0.

Pemain belakang 30 tahun Madrid itu mendapatkan cedera setelah melakukan pendaratan yang kurang mulus usai dirinya melompat. Kabar dari beberapa media Spanyol, Ramos mengalami cedera di lutut dan ada kemungkinan absen setidaknya satu bulan.

“Kami pikir itu karena ototnya menegang dan kami harap itu bukan sesuatu yang serius,” ucap pelatih Julen Lopetegui saat ditanya soal cedera Ramos dikutip dari Reuters.

Kepastian dari seberapa parah cedera Ramos dan harus istirahat berapa lama baru akan diketahui setelah melalui hasil dari pemeriksaan lebih lanjut. Bagi Madrid cederanya Ramos menjadi kabar buruk setelah sebelumnya juga sudah kehilangan Marcelo, Casemiro dan Luka Modric yang harus masuk dalam ruang perawatan.

Leave a Response