contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Hanya Ingin Bergabung dengan MU 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebenarnya Peminat Sergio Ramos bukan hanya dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini, karena Ramos sendiri juga mengatakan kalau dia hengkang dari Real Madrid makanya hanya MU yang menjadi tujuan dia. Rumor masa depan Ramos di Real Madrid sedang menjadi pembicaraan karena bek yang kini berusia 29 tahun itu merasa kurang nyaman dengan situasi Klub Madrid saat ini.

Selain itu juga Ramos merasa kurang dihargai karena gaji dia di Madrid masih jauh dibawah bintang-bintang Real Madrid, meskipun kontribusinya sama besar seperti pemain yang lainnya.

Situasi ini yang membuat MU mencoba untuk mengaetnya ke Old Trafford. Bahkan dikabarkan United bersedia untuk menjual De Gea ke Madrid asalkan Ramos bergabung dengan MU.

Ramos pun kini diklaim kalau dia juga sudah tertarik dengan MU jika dia jadi hengkang dari Madrid. Meskipun ada juga klub besar lainnya yang berminat untuk merekrut seperti Manchester City dan Chelsea.

Beritanya ini muncul dari Ramon Calderon mantan presiden Madrid. Awal mula timbulnya rumor mengenai Ramos ingin dijual Madrid karena dia kurang sependapat dengan pihak manajemen klub yang sudah memecat Carlo Ancelotti.

Saya tahu Sergio sudah bilang kepada manajer umum untuk mendengarkan tawaran dari Manchester United. Dia hanya ingin pindah ke United,” ujar Calderon seperti dikutip BBC.

“Situasinya sudah sangat memburuk. Seiring waktu berjalan, masalah ini tidak semakin membaik malah semakin memburuk,” sambungnya.