contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Membela Ronaldo Terkait Sorakan Fans Di Bernabeu 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo mendapat sorakan dan cemoohan dari fans Madrid sendiri ketika berlaga di kandang sendiri. Namun sang kapten Sergio Ramos membela dan mengatakan Ronaldo tidak layak diperlakukan seperti itu oleh fans. Ronaldo yang tampil sangat bagus ketika Madrid menjamu AS Roma di laga leg kedua babak 16 Liga Champions pada hari Rabu (9/3/2016) dinihari WIB. Bintang asal Portugal itu berhasil mencetak satu gol dan juga ikut berperan dalam gol kedua yang dicetak oleh James Rodriquez sehingga Madrid unggul 2-0 atas AS Roma dan melajutkan langkah ke babak perempatfinal.

Walaupun demikian, Ronaldo tetap saja menjadi cemoohan dari beberapa publik Bernabeu. Sorakan terdengar diarahkan kepada top skorer sepanjang masa Los Blancos itu yang juga melewatkan beberapa peluang mencetak gol dalam laga tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Ramos memberikan dukungan untuk Ronaldo. Dia menilai kalau para fans tidak seharusnya melakukan hal tersebut karena Ronaldo sudah banyak memberikan kontribusi dan juga mengukir sejarah untuk Real Madrid.

“Saya akan bilang kepada fans untuk lebih dulu berpikir. Saya menghormati mereka, tapi ketika hal-hal tak berjalan dengan baik, mereka seharusnya mendukung pemain karena kami semua ingin yang terbaik untuk Real Madrid,” ujar Ramos seperti dilansir Agenbola.

“Dia adalah pemain bersejarah untuk Real Madrid, dia terus membuktikannya dari tahun ke tahun, lihat apa yang sudah dia raih,” lanjut kapten Madrid itu.

“Ketika fans di Bernabeu menyoraki Anda, itu karena mereka ingin meneruskan tuntutan mereka kepada Anda, mereka ingin mendorong kami dan melihat performa terbaik dari kami,” imbuhnya.

Leave a Response