contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Mengucapkan Terima Kasih dan Memuji Casillas Sebagai Kapten Yang Luar Biasa 

ramoscasillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos mengucapkan salam perpisahan kepada sang kapten Iker Casillas setelah Casillas resmi dikabarkan bergabung dengan FC Porto musim ini. Ramos mengenang kalau selama ini Casillas merupakan sosok seorang kapten yang sangat luar biasa. Casillas sudah resmi pindah setelah pihak Real Madrid mencapai kesepakatan dengan Porto pada Sabtu (11/7) lalu. Sehari setelah kabar resmi itu, Casillas juga menyampaikan salam perpisahan melalui sebuah konferensi pers namun tanpa ditemani oleh rekan satu tim, pelatih dan juga presiden klub.

Kiper yang berusia 34 tahun itu hanya bisa membacakan statemen yang isinya lebih kepada ucapan terima kasih kepada klub, para suporter dan juga pelatih-pelatihnya. Dia juga menolak untuk menerima pertanyaan dari para jurnalis.

Tidak lama setelah Casillas mengucapkan selamat tingga, Ramos melalui akun Twitter pribadinya langsung membalas dengan tulisan ucapan terima kasih.

“10 tahun bersama dan banyak momen telah dilalui. Kau kapten yang luar biasa, terima kasih #GraciasIker,” tulisnya.

Bersamaa dengan ucapan perpisahan itu, Ramos juga menyertakan sebuah video yang berisikan aksi-aksi dari Casillas selama masih dengan Madrid.

“Rasanya baru kemarin saya mengenakan kostum Real Madrid untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mimpi saya jadi kenyataan.”

“Selama ini, kita semua berbagi susah, tawa, tangis, dan masa-masa bahagia bersama. Saya merasa selalu dicintai dan klub ini selalu ada untuk saya, baik di saat senang maupun susah.”

“Klub ini tidak hanya mengajarkan saya menjadi seorang atlet, tetapi juga mengajarkan saya untuk menjadi seseorang. Klub ini sudah membantu saya tumbuh, mengajarkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya; respek, spirit tim, komitmen, dan kerendahan hati… Saya selalu mencoba untuk menunjukkan itu kapan pun saya bermain untuk Real Madrid,” kata Casillas dalam pernyataan resminya.