contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos : Mustahil Real Madrid Rebut Juara 

Sergio-Ramos-Real-Madrid-2013-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan kans merebut gelar juara hampir mustahil setelah ditahan imbang oleh Real Valladolid, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Sempat unggul 1-0 melalui sepakan tendangan bebas Ramos di babak pertama, El Real kebobolan hanya lima menit dari waktu normal. Valladolid yang berjuang menjauhi zona degradasi pun sukses memaksa Madrid membagi poin.

“Kami telah melewatkan kesempatan besar di sini. Dengan 10 menit sisa pertandingan, kami bermain terlalu santai dan melawan tim yang sedang berjuang agar bertahan di liga, yang selalu menyulitkan,” ujar Ramos.

Kesalahan tersebut yang akhirnya membuat Madrid harus membayar harga mahal gagal mendapatkan dua poin. “Kami ceroboh dan mereka membuat kami menyadari itu,” kata wakil kapten Madrid itu.

“Secara keseluruhan, kami bermain baik, seperti biasa. Sayangnya, kami kebobolan dari bola mati. Mengecewakan ini harus terjadi dengan sisa dua pertandingan dan setelah seluruh usaha kami, praktisnya kini mustahil bagi kami (menjadi juara),” lanjut Ramos dilansir Inside Spanish Football.