contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Serukan Kepada Mbappe Untuk Bergabung Ke Madrid 

mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid klub yang paling berminat untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Bahkan kapten Madrid, Sergio Ramos juga sudah mengatakan akan sangat menyambut bergabungnya Mbappe ke Madrid.

Mbappe berhasil mencuri perhatian di musim ini dengan performanya yang bagus bersama AS MOnaco. Total sudah ada 19 gol dan juga 11 assist dibuat oleh Mbappe bersama AS Monaco di semua ajang kompetisi sekaligus juga sudah membantu Monaco memimpin di puncak klasemen Ligue 1 saat ini.

Selain itu Mbappe juga berhasil membawa Monaco lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini setelah berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City di laga babak 16 besar.

Sangat wajar jika Mbappe kini menjadi incaran dari klub-klub Elite Eropa dari Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan City. Chelsea bahkan dikabarkan sudah memasukan tawaran dengan nominal yang besar kepada pihak Monaco.

Sementara itu Madrid yang juga belakangan ini mulai mendekati Mbappe yang sangat membutuhkan striker yang baru demi bisa melapisi trio dari BBC atau bahkan menggantikan posisi Karim Benzema yang performanya mulai menurun.

Memang bukan hal yang mustahil bagi Madrid untuk mengeluarkan dana besar agar bisa mendatangkan Mbappe. Keputusan tersebut bahkan disambut dengan positif oleh Sergio Ramos.

“Saya tidak menghubungi presiden (Florentino Perez) untuk berkonsultasi soal siapa yang harus dibeli, tapi pintu Madrid selalu terbuka untuk semua pemain terbaik,” ujar Ramos yang akan memimpin Spanyol menghadapi Prancis yang diperkuat Mbappe dalam laga persahabatan.

“Jika Mbappe datang ke Madrid, kami akan menyambutmu dengan hangat seperti yang kami lakukan kepada seluruh pemain baru yang datang,” sambungnya seperti dikutip Agenbola.

“Tapi tentu saja kalau kami membicarakan pemain lain itu namanya tidak menghormati mereka yang ada di klub saat ini,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response