contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Tegaskan Hubungannya Dengan Pique Tidak Ada Masalah 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos memberikan tanggapan terkait hubungannya dengan Gerard Pigue bersama di timnas Spanyol. Kapten dari Spanyol itu mengatakan sama sekali tidak ada masalah apapun dengan Pigue.

Munculnya referendum dari Catalunya membuat dikabarkan membuat hubungan Ramos dengan Pigue menjadi sorotan. Pigue sendiri secara terang-terangan mengakui mendukung dengan referendum kemerdekaan dari Catalunya yang membuat Ramos memberikan kritikan kepada dirinya.

Bahkan Pigue sempat mengatakan siap jika haru mundur dari timnas Spanyol jika memang sikap politiknya menggangu para pemain di Timnas. Bahkan dirinya juga diejek oleh suporter Spanyol ketika di sesi latihan. Bek 30 tahun itu akhirnya memberikan tanggapan selanjutnya dengan mengatakan siap akan bertahan bersama timnas Spanyol lebih lama.

Ramos sendiri juga menegaskan kalau hubungannya dengan Pique sama sekali tidak ada masalah. Dia mengakui mengerti apa yang dirasakan oleh Pique namun dia juga berharap ada sikap profesional ketika membela timnas Spanyol.

“Ini bukan pekan yang mudah bagi mereka (pemain Spanyol dari Barcelona) dan kami harus memisahkan olahraga dengan politik,” Ramos mengatakan dikutip Marca.

“Saya harus berbicara dengannya [Pique] dan pelatih sebelum bicara ke publik. Itu sebabnya saya tidak berbicara di hari-hari sebelumnya,” tuturnya.

“Tak ada yang bisa saya katakan soal mereka yang mendukung kemerdekaan Catalan di tim nasional dan saya harap saya bisa hidup di negara bebas dan demokratis, tapi saya tahu ini akan jadi pekan yang sulit,” tambah bek Real Madrid itu.

Ramos dan Pique kembali akan berduet dalam laga Spanyol berhadapan dengan ALbani pada hari Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB dan Israel tiga hari berselang. Ramos juga berharap para suporter Spanyol bisa membuat suasana laga lebih damain dan tenang.

“Kami punya hubungan yang sangat bagus meski kami berbeda pandangan tentang berbagai hal. Setiap orang punya kebebasan berekspresi, tapi kami harus memikirkan tim. Kami berharap ada atmosfer yang bagus dan para fans bisa menikmati pertandingan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response