contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramos Tinggalkan Madrid Karena Masalah Gaji 

sergio-ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos sudah 10 tahun bersama Real Madrid dan tidak tergantikan, namun kini dia dirumorkan akan segera hengkang dari Madrid. Alasan dia pergi karena masalah gaji yang diterimanya. Ramos kini sedang digosipkan sedang didekati Manchester United. Situasinya di Santiago Bernabeu akhir-akhir ini ikut memanaskan rumor perihal transfernya ke MU.

Ramos dikabarkan meminta kenaikan gaji kepada pihak manajemen klub Madrid. Saat ini gaji Ramos sebesar 8 juta euro per tahun atau sekitar Rp 119 Miliar.

Permasalahnya yaitu walaupun dia sudah 10 tahun di Madrid dan juga menjadi kapten kedua, namun dia bukan yang paling berharga di Madrid. Gaji Ramos masih dibawah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Bahkan Gaji Ramos hanya setengah dari gajinya Ronaldo.

Ramos yang sudah berusia 29 tahun itu meminta pihak Madrid menaikkan gajinya 10 juta euro per tahun. Dengan ini artinya jika Manchester United tertarik memboyongnya ke Old Trafford, maka mereka harus berani Ramos dengan gaji yang sangat tinggi.

Angka 10 juta euro itu sama dengan 13,5 juta poundsterling per tahunnya (sebelum pajak). Nilai itu sama dengan Ramos mesti digaji sebesar 260 pounds (Rp 5,4 miliar) per minggu — sama seperti pemain bergaji tertinggi di MU: Wayne Rooney.