contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramsey Berharap Besar Arsenal Musim Depan Bebas Dari Cedera Pemain 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim 2014/2015 lalu Arsenal sangat diganggu dengan masalah cedera yang menimpan sejumlah pemainnya, hal tersebut membuat Arsenal susah bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League. Skuat yang bebas dari cedera pun yang kini menjadi harapan terbesar buat The Gunners untuk musim depan nanti. Beberapa pemain pilar Arsenal mengalami cedera serius sejak dari awal musim 2014/2015 lalu. Seperti Mikel Arteta (engkel), Mesut Oezil (lutut), Mathieu Debuchy (engkel, dislokasi bahu), dan Jack Wilshere (engkel).

Beberapa pemain juga sempat harus keluar masuk ruang perawatan Arsenal akibat cedera, seperti Kieran Gibbs, Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Masalah ini yang menjadi salah satu faktor yang menghambat Arsenal untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

The Gunner kini bertekad untul tampil yang terbaik sama seperti ketika paruh musim kedua di musim 2014/2015 lalu. Saat itu Arsenal mempunyai catatan dengan kalah dan imbang hanya masing-masing tiga kali dari 19 minggu terakhir. Namun kembali lagi faktor kebugaran para pemain Arsenal yang paling dibutuhkan dan diutamakan.

“Kami punya skuat yang bagus saat ini selama kami menjaga semua orang fit. Performa kami di paruh kedua musim lalu bagus, tapi itu Anda butuhkan sepanjang musim untuk bisa bersaing,” kata Aaron Ramsey kepada Sky Sports.

“Semoga kami bisa melakukannya dan menjalani start yang bagus musim ini, dan menempatkan diri ke posisi bagus sejak awal. Kami tahu kami punya para pemain dan kualitas untuk melukai tim-tim lain dan mendapatkan poin-poin.”

“Tidak ada pertanyan soal kemampuan kami, tapi lebih ke apakah kami mampu menjaga semua orang fit dan saya cukup percaya diri bahwa kami bisa. Chelsea sebelumnya selalu di puncak hampir sepanjang perjalanan, mereka tidak terpeleset dan itulah yang harus kami coba lakukan,” tandas gelandang internasional Wales ini.

Arsenal berhasil finis diurutan ketiga klasemen akhir Premier League dengan nilai 75. Mereka hanya tertinggal 12 angka dari Chelsea yang menjadi juara Premier League musim lalu.