contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramsey Free Agent, Resmi Berpisah Dengan Arsenal 

ramsey

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aaron Ramsey resmi berpisah dengan Arsenal dengan status sebagai free agent. Arsenal dipastikan tidak memperpanjang kontrak dari Ramsey lagi yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Walaupun memang sebelumnya sempat ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Ramsey bersama Arsenal. Namun di pertengahan proses, Arsenal justru menarik kembali tawaran kontrak yang diberikan kepada Ramsey padahal sudah hampir disetujui sang pemain.

Hal tersebutlah yang berujung membuat Ramsey merasa tidak dihargai. Ditambah lagi pihak Arsenal juga tidak memberikan alasan kenapa pihak mereka menarik kontrak baru tersebut.

Proses akhir jawaban masa depan dari Ramsey sudah terjawab dimana ada pembahasaan di akhir pekan lalu.

Bisa dipastikan musim 2018/2019 ini menjadi musim terakhir Ramsey bersama Arsenal. Sejak didatangkan dari Cardiff di tahun 2008 lalu Ramsey total mencatatkan 350 laga penampilan bersama Arsenal dengan torehan 59 gol.

Ramsey bahkan termasuk dalam bagian Arsenal yang berhasil meraih kesuksesan bersama Arsene Wenger dengan meraih trofi Piala FA selama tiga musim beruntun.

Musim ini sejak Arsenal ditangani oleh Unai Emery. Total penampilan dari Ramsey baru ada 12 laga di semua ajang kompetisi dengan enam laga bermain sebagai pemain starter di ajang Premier League. Kontribusi Ramsey untuk Arsenal di musim ini dengan satu gol dan tiga assist.

Leave a Response