contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ramsey Ideal Dengan Formasi Tiga Pemain Belakang Arsenal 

Ramsey

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aaron Ramsey mengungkapkan dirinya merasa sangat nyaman dengan skema permainan Arsenal saat ini dengan tiga pemain belakang. Bahkan Ramsey semakin optimis dengan performanya sejak Arsenal mengunakan formasi tersebut.

Arsenal mulai memainkan formasi tiga pemain belakang ketika ajang Premier League 2016/2017 mendekati pekan pekan akhir sejak berlaga melawan Middlesbrough di bulan April lalu.

Setelah itu formasi tiga bek digunakan oleh Arsenal sampai akhir musim ini dan terbukti berhasil cukup bagus. Bahkan Pasukan Arsene Wenger tercatat tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka termasuk juga ketika berhasil mengalahkan Chelsea di partai Final FA Cup musim ini.

Ramsey merupakan salah satu pemain yang performa paling mencolok sejak Arsenal mengunakan formasi tersebut. Ramsey tercatat berhasil mencetak dua gol dan tiga assist untuk Arsenal sejak saat itu.

“Saya kira sistem itu cocok untuk kami pada akhirnya, itu menunjukkan bagaimana kami menyelesaikan musim dan memenangkan Piala FA dengan formasi tersebut,” ujar Ramsey seperti dikutip Agenbola.

“Itu membuat pertahanan kami lebih terlindungi, jadi kami tidak terlalu terancam dengan serangan balik. Itu juga membebaskan pemain melakukan banyak hal, seperti masuk ke posisi berbahaya.”

“Formasi itu membuat saya bisa masuk ke wilayah berbahaya dan saya senang saya bisa menerapkannya. Itu membebaskan permainan saya. Saya mencetak beberapa gol di akhir musim lalu. Saya yakin dan kecewa musim telah berakhir, saya harap itu masih 10, 15 pertandingan lagi. Saya menyelesaikannya dengan bagus,” ungkapnya.

“Penampilan ini membuat saya senang, jadi saya berharap bisa ke musim depan dengan performa yang sama seperti sekarang,” harapnya.

Related posts:

Leave a Response