contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ranieri Merasa Puas Dengan Performa Yang Ditunjukkan Leicester 

ranieri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Sbobet – Claudio Ranieri manajer dari Leicester City merasa puas dengan penampilan dan performa dari timnya ketika laga melawan Manchester City. Ranieri mengatakan anak asuhnya tampil dengan sangat bagus. Leicester City yang berhasil meraih satu poin ketika laga yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Leicester berhasil menahan imbang 0-0 melawan City.

Walaupunt tidak mampu meraih kemenangan bermain di kandang sendiri, Ranieri tetap bisa tersenyum lebar. Dia sangat senang karena Kasper Schmeichel dan kawan-kawan tampil solid dan berhasil meredam City yang bahkan memiliki lebih banyak peluang.

Selain itu, Ranieri juga merasa puas karena Leicester bisa tampil bagus kembali setelah sebelum dikalahkan Liverpool 0-1 di akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang, tapi saya juga sangat senang dengan clean sheet melawan juara hebat ini. Saya pikir kami menunjukkan performa yang sangat bagus dan setelah kalah dari Liverpool kami bermain sangat baik,” ujar Ranieri kepada Foxes Player HD.

“Kami bermain kalem, cepat, dan menekan ketika itu memungkinkan. Ketika itu tak memungkinkan, kami menutup ruang dengan sangat baik dan setiap pemain menampilkan permainan yang sangat bagus,” imbuh manajer asal Italia itu.

“Kami menutup semua ruang. Kami membuat sedikit kesalahan (pada laga melawan Liverpool) dan (Christian) Benteke bisa bikin gol. Namun, malam ini kami menutup ruang dengan sangat baik ketika mereka mengoper bola ke belakang di lini pertahanan mereka,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, Leicester gagal merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League dan masih tertahan di peringkat kedua. Mereka berhasil meraih 39 poin dari 19 pekan dengan nilai yang sama seperti Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen karena masih kalah selisih gol.

Leave a Response