contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ranieri Sudah Tidak Sabar Melakoni Laga Community Shield 

ranieri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir PEkan ini Leicester City akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga Community Shield. Manajer Leicester City, Claudio Ranieri sudah tidak sabaran untuk bisa melakoni laga pertamanya di Wembley.

Laga antara Leicester dengan Manchester United akan berlangsung pada hari Minggu (7/8/2016) malam WIB. Laga tersebut sekaligus juga sebagai pertanda kompetisi Premier League yang baru dimulai.

Ranieri memang pernah membawa Chelsea sampai ke laga final FA Cup ketika di musim 2001/02 lalu namun sayangnya saat itu stadium Wembley masih di renovasi.

Ketika itu laga final FA Cup harus dialihkan ke Millennium Stadium pada 4 Mei 2002. Chelsea saat itu juga kalah dari Arsenal dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Mengenai laga melawan MU nanti, Ranieri memprediksikan kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh dan habis-habisan.

“Kami mengerahkan tenaga maksimal dan saya pikir Manchester akan mengerahkan kemampuan maksimal. Kedua tim akan sangat ingin memenanginya. Saya sangat antusias,” kata Ranieri di situs resmi Leicester.

“Ini sungguh bagus karena saat saya mencapai babak final Piala FA, Wembley sedang dibangun ulang, jadi kami bermain di Cardiff –Chelsea melawan Arsenal– dan itu merupakan pertama kalinya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response