contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rashford Dapatkan Kontrak Baru Dari Pihak Manchester United 

Rashford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United memberikan sebuah hadiah untuk Marcus Rashford terkait penampilannya yang sangat bagus dalam beberapa bulan terakhir ini. Rashford kini sudah disodorkan kontrak baru dari pihak manajemen klub MU. Kontrak baru Rashford dengan MU akan berlaku sampai dengan Juni 2020 nanti dengan masih adanya opsi perpanjangan satu tahun lagi. Kontrak Rashford yang sebelumnya akan berakhir di tahun depan nanti.

“Marcus adalah pesepakbola dengan bakat alami yang punya potensi sangat besar. Dia telah memanfaatkan kesempatan yang dia dapatkan dengan baik dan sangat cepat menyatu dengan tim utama,” ujar Executive vice chairman MU, Ed Woodward, di situs resmi MU.

“Saya senang Marcus telah menandatangani kontrak baru. Dia ada di klub yang tepat untuk melanjutkan perkembangannya,” tutur Woodward.

Rashford pemain muda MU berusia 18 tahun ini berhasil mencuri perhatian ketika berhasil mencetak dua gol ke gawang dari Midtjylland di ajang Liga Europa yang juga merupakan laga debut pertamanya bersam tim senior MU di bulan Februari lalu. Bahkan dalam berselang beberapa hari kemudian di ajang Premier League, Rashford juga berhasil mencetak dua gol ke gawang dari Arsenal.

Sampai akhir musim 2015/2016 ini, Rashford berhasil mencetak delapan gol dalam 18 penampilannya bersama dengan Manchester United. Dia juga terpanggil untuk membela timnas senior Inggris bahkan di laga debut pertama ketika Inggris berhadapan dengan Australia, Rashford berhasil menyumbangkan satu gol untuk Inggris dan merupakan gol pertamanya untuk timnas Inggris.

“Saya senang telah menandatangani kontrak baru. Saya selalu menjadi suporter Manchester United. Jadi, bermain di tim utama benar-benar merupakan mimpi yang jadi nyata,” ucap Rashford.

“Saya bersyukur karena punya kesempatan untuk membuktikan diri. Bisa bermain sepakbola di klub terbesar dunia berarti segalanya bagi saya dan keluarga saya,” katanya

Kontrak baru dari MU, Rashford mendapatkan kenaikan gaji yang sangat signifikan. Kabarnya sekarang dia diberikan gaji sebesar 20 ribu poundsterling (sekitar Rp 400 juta) per pekan.

Di waktu yang sama, Manchester United juga sudah memberikan kontrak baru untuk pemain muda lainnya yaitu Cameron Borthwick-Jackson. Borthwick-Jackson kini mempunyai kontrak bersama MU sampai dengan Juni 2020 dan juga memiliki opsi perpanjangan selama satu tahun juga.

Borthwick-Jackson juga sama seperti Rashford yang berhasil terpanggil ke tim utama MU di musim ini. Pemain 19 tahun itu tercatat sudah tampil 14 laga bersama MU di semua ajang kompetisi.

Leave a Response