contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Raul Gonzales Optimis Benitez akan Buat Madrid Sukses Kembali 

raul-gonzalez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raul Gonzales eks pemain Real Madrid mendukung keputusan mantan klubnya itu menjadikan Rafael Benitez pelatih Madrid untuk musim selanjutnya. Raul berkeyakinan Benitez pasti bisa membawa Madrid sukses dan berkompetitif kembali di musim-musim akan datang. Benitez ditunjuk Madrid sebagai pelatih menggantikan Carlo Ancelotti musim depan ini. Ancelotti yang dipecat oleh pihak manajemen klub musim lalu setelah gagal mempersembahkan satu gelar pun di musim 2014/2015 lalu. Walaupun di musim sebelumnya Ancelotti berhasil memberikan Real Madrid titel liga Champions nya yang ke-10.

Benitez yang kini menjadi entrenador Madrid bakal mendapat tekanan yang sangat besar. Selain dilihat dari pemecatan Ancelotti yang sudah memperlihatkan betapa besar ambisi Madrid, selain itu juga rival abadi Madrid, Barcelona baru saja meraih treble winners di musim ini bakal membuat tekanan besar di pundak Benitez.

Tidak sedikit yang meragukana Benitez bakal tetap mampu bertahan menangani Madrid. Salah satunya karena Benitez yang pelatih umur 55 tahun ini sudah lama tidak memenangkan titel liga. Padahal sudah tidak diragukan lagi target Madrid yang utama yaitu meraih titel juara Liga yang terakhir kali mereka dapat di musim 2011/2012 lalu.

Titel juara Liga terakhir bagi Benitez ketika dia bersama Valencia di kompetisi La Liga Musim 2003/2004 lalu. Sementara sejak itu bersama beberapa klub seperti Liverpool, Inter Milan, Chelsea dan Napoli dia tidak berhasil meraih gelar juara Liga.

Walaupun demikian, Raul yakin mantan pelatih tim Madrid B itu akan sukses musim depan.  Meski sudah lama tak meraih gelar liga, Benitez selalu berhasil meraih trofi bersama klub yang dilatihnya.

“Klub ini harus membuat keputusan dan keputusan itu harus didukung. Kami harus berterima kasih kepada Ancelotti atas pekerjaan hebat yang dia lakukan, tapi sekarang kami semua bersemangat dengan era baru bersama manajer baru,” kata Raul kepada Marca dikutip soccerway.

“Saya yakin Anda harus optimistis. Dan semoga kami bisa membawa banyak trofi musim depan.”

“Dia adalah manajer saat saya melakukan debut dan memainkan satu-satunya laga untuk Real Madrid B, saat melawan Palamos. Dia adalah manajer yang sangat keras dan metodis.”

“Dia senang punya seluruh skuat yang siap dan mampu bermain. Adalah mimpi Benitez untuk menangani Real Madrid, dan suksesnya bersama tim-tim lain yang telah ditanganinya akhirnya membawanya ke Real Madrid. Dia jelas akan membangun tim pemenang dan sangat kompetitif,” imbuhnya.