contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Raul Gonzalez Pemain Terbaik Dalam Sejarah La Liga 

raul gonzalez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raul Gonzalez menjadi pemain terbaik sepanjang dari sejarah La Liga menurut survey yang dilakukan untuk mengetahui siapa pemain terbaik yang pernah ada di La Liga.

Penelitian itu dilakukan oleh pihak Centre for Investigations into the History and Statistics of Spanish Football. Lewat situs resmi mereka mengatakan melakukan sejumlah penelitian terhadap setidaknya 9000 pemain yang pernah tampil bermain di la Liga Spanyol.

Untuk bisa mengetahui siapa yang menjadi pemain terbaik dalam sejarah La Liga ada dilakukan penelitian untuk semua pemain sejak dari tahun 1920. Hasilnya Raul Gonzales menjadi yang teratas. Pemain Legenda Madrid itu memperoleh 528 poin.

Di belakang dari Raul ada nama Cesar Rodriguez dengan raihan 524 poin. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Telmo Zarra dengan 493 poin.

Mega Bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi berada di posisi keempat sedangkan sang rivalnya Ronaldo berada di posisi 23.

Penilaian ini berdasarkan dari penampilan, gol dan kartu dari sang pemain. Untuk jumlah menit setiap musim diberikan poin 24 poin, untuk setiap satu gol diberikan satu poin, gol dari penalti 0,6 poin. Jika membuat gol bunuh diri mendapatkan poin minus 0,4 dan satu kartu merah minus 1,5 poin.

Leave a Response