contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rayakan Gol Napoli, Model Ini Tak Sengaja Umbar Dada 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nama model Marika Fruscio sedang menjadi perbincangan hangat di Italia. Penyebabnya, model 35 tahun itu tanpa sengaja mengumbar dada saat merayakan gol kemenangan Napoli atas AS Roma yang dicetak Jose Callejon pada lanjutan Serie A, Minggu 9 Maret 2014, waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Fruscio merupakan salah satu model panas ternama Italia. Wanita 35 tahun itu juga dikenal sebagai salah satu pendukung Napoli. Bahkan, Fruscio sering menjadi komentator di siaran langsung pertandingan yang melibatkan tim berjuluk I Partenopei tersebut.

Akhir pekan lalu, Fruscio dipercaya menjadi salah satu komentator pertandingan Napoli melawan Roma pada program acara “Diretta Stadio” di stasiun televisi “7 Gold”. Model kelahiran Lombardy, Milan, itu diduetkan dengan Mimmo Pesce, salah satu penulis di kolom Majalah Napoli.

Laga melawan Roma berlangsung dengan dekat, hingga Napoli harus menunggu sampai menit ke-81 untuk mencetak gol kemenangan yang dicetak Jose Callejon. Gol tersebut disambut Fruscio dan Pesce dengan penuh suka cita. Keduanya pun menari di dalam studio.

Insiden memalukan pun dialami Fruscio saat merayakan gol Callejon. Saat menari sambil melompat-lompat dengan Pesce, baju yang dikenakan Fruscio melorot. Sialnya, presenter di stasiun televisi Odeon TV itu juga tidak mengenakan bra. Fruscio pun tanpa sengaja mengumbar dada di siaran langsung televisi nasional Italia.

Sadar bajunya melorot, Fruscio langsung berbalik badan dan berusaha memperbaikinya. Seperti dikutip dari Abruzzo24ore, Fruscio mengaku sangat malu dengan insiden tersebut. Meski begitu, Fruscio tetap senang karena Napoli sukses mengalahkan Roma.

“Insiden itu bukan untuk para istri di rumah, hanya untuk suporter Napoli,” ujar Fruscio.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: