contact-agen-bola

|Saturday, August 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rayo Vallecano 0-2 Real Madrid: El Real Jaga Peluang Rebut Singgasana 

Cristiano-Ronaldo-Gareth-Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang tampil perkasa di pekan sebelumnya sempat kesulitan saat menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan tandangnya di Estadio del Rayo Vallecano, Kamis (9/4) dini hari WIB. Usai bermain imbang 0-0 di babak pertama, akhirnya Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez berhasil amankan tiga angka untuk timnya.

Carlo Ancelotti masih menurunkan skema formasi yang sama seperti pertandingan sebelumnya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale masih menjadi andalan untuk mendobrak pertahanan lawan, tapi kerja sama ketika pemain tersebut masih belum bisa membuahkan hasil maksimal bagi El Real.

Tampil menekan sejak di mulainya pertandingan, Madrid tidak bisa mencetak gol sepanjang 45 menit, Ronaldo yang memborong lima gol dalam kemenangan 9-1 atas Granada sepertinya sulit untuk bisa mendapatkan peluang pada pertandingan ini. sementara itu tuan rumah bisa meladeni permainan El Real meski secara statistik mereka kalah dalam penguasaan bola.

Bale sempat mencetak gol bagi timnya, sayang hakim garis mengangkat bendera offside, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut terlebih dahulu terperangkap jebakan offside sebelum akhirnya mampu melepaskan tendangan ke gawang.

Lini tengah yang dikomandoi oleh Toni Kroos juga tidak bisa berbuat banyak, sementara itu Luka Modric juga masih belum bisa menemukan bentuk permainannya pada laga kali ini, ini akan menjadi sulit, sebab di pertandingan lain Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan dari tamunya Almeria dengan skor 4-0, dan itu berarti bahwa tim besutan Ancelotti harus mendapatkan kemenangan jika ingin menjaga jarak dengan rivalnya yang duduk di singgasana klasemen sementara La Liga.

Tapi perlawanan sengit yang diperagakan oleh Vallecano akhirnya berhasil membuat permainan Madirid tidak berkembang, dan sejauh ini tuan rumah bisa tampil aman. Akan sangat menarik melihat strategi apa yang akan diturunkan oleh kedua pelatih, terutama di pihak Madrid, permainan mereka sangat kontras jika dibandingkan dengan pertandingan pekan lalu.

Benar saja, di babak kedua Ancelotti menginstruksikan pemainnya untuk tampil lebih menyerang, tidak ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengembangkan permainan mereka kecuali bermain dengan agresif. Dari belakang Marcelo naik membantu serangan dan itu cukup membuka ruang untuk Bale yang berada di depan, pemain internasional Wales tersebut akhirnya mendapatkan peluang, ia sempat melepaskan tendangan ke gawang, tapi tendangannya belum tertuju ke sasaran yang tepat.

Tidak cukup sampai di situ, Rodriguez juga memberikan aksi yang menawan, pemain Kolombia yang bersinar di Piala Dunia 2014 tersebut menunjukkan skillnya di atas lapangan dengan melewati beberapa pemain belakang Vallecano, dan di akhiri dengan sepakan keras ke gawang lawan, sayang tendangannya masih melambung tipis di atas gawang.

Dan akhirnya serangan yang dibangun awal El Real membuahkan hasil, pemain yang mencetak lima gol di pertandingan sebelumnya, Ronaldo, berhasil melesakkan bola ke gawang Vallecano usai memanfaatkan umpan dari Daniel Carvajal, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Vallecano kemudian merespons dengan melakukan serangan balasan, Iker Casilllas yang berdiri di bawah mistar gawang Madrid berhasil mementahkan sepakan keras dari Nacho. Gawang juara Liga Champions musim lalu berhasil selamat. Alih-alih mencetak gol, tuan rumah kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya usai Rodriguez berhasil mencetak gol kedua untuk timnya, Madrid unggul 2-0.

Di babak kedua Real Madrid berhasil mengembangkan permainan mereka, dan tiga angka sempurna mereka dapatkan. Dengan hasil tersebut anak didik Ancelotti tetap menjaga jarak dengan Barcelona dengan selisih empat poin.