contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reading 1-2 Arsenal: The Gunners Lolos ke Final Lewat Perpanjangan Waktu 

ALexis-Sanchez-celebrate

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal sukses melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Reading 2-1 lewat perpanjangan waktu di Stadion Wembley, Sabtu (18/4) malam WIB.

Setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit, The Gunners berhak menggenggam satu tiket babak final setelah Alexis Sanchez mencetak gol keduanya pada menit 104. Sebelumnya ia membuat Arsenal unggul pada menit 39, namun pemain pemain Reading Garath McCleary menyamakan kedudukan 15 menit berselang.

Jalannya Pertandingan

Arsenal menggebrak sejak menit awal. Pada menit ke-10, Danny Welbeck menerobos lini pertahanan Reading, disusul oleh sebuah sundulan Per Mertesacker yang masih mampu diselamatkan Adam Federici. Reading sendiri lalu membalas lewat sebuah tendangan keras oleh Jordan Obita yang masih mampu ditangkap oleh Wojciech Szczesny.

Pada menit 18, Arsenal mendapat peluang lewat tendangan bebas Mesut Ozil, namun sepakannya masih melebar. Kesempatan tersebut disusul oleh Santi Cazorla, lagi-lagi, tendangannya melambung di atas gawang tanpa merepotkan Federici.

Benteng pertahanan Reading yang kokoh akhirnya runtuh juga pada menit ke-39. Sebuah umpan manis dari Mesut Ozil diterima oleh Sanchez, ia mengecoh bek Reading, sebelum melepaskan sebuah tembakan yang menyelinap di antara kaki Federici. Skor 1-0 untuk The Gunners.

Memasuki menit ke-54, lini belakang Arsenal lengah. Reading menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah McCleary menyambut umpan silang Pavel Pogrebnyak, dia kemudian melakukan tembakan voli yang langsung menghujam gawang Arsenal.

Tekanan terus dilancarkan oleh Aaron Ramsey dan kawan-kawan, namun tak ada peluang yang mampu berbuah gol. Laga pun berlanjut ke waktu tambahan.

Kerja keras pasukan Arsene Wenger akhirnya terbayar pada babak extra time. Tendangan Sanchez tidak bisa diamankan dengan benar oleh Federici. Kiper Australia itu seolah membiarkan bola melewatinya dan aksinya membuang bola sudah terlambat karena terlanjur melewati garis gawang.

Pada partai final nanti, Arsenal akan menghadapi pemenang antara Aston Villa dan Liverpool yang baru akan bermain, Minggu (19/4).

Susunan Pemain

Reading : Federici; Gunter, Hector, Pearce, Obita; McCleary, Williams, Chalobah, Robson-Kanu (Karacan 90′); Mackie, Pogrebnyak (Yakubu 111′).

Arsenal : Szczesny; Debuchy, Mertesacker (Paulista 63′), Koscielny, Gibbs; Coquelin (Walcott 101′), Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Welbeck (Giroud 72′).