contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reaksi Gattuso Akan Dipecat AC Milan 

gattuso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Muncul kabar terkait posisi kursi pelatih AC Milan yang saat ini diisi oleh Gennaro Gattuso akan digantikan. Gattuso Sendiri sudah mendengar rumor tersebut dan belum memberikan tanggapan.

Dini hari tadi Jumat (26/10/2018) laga lanjutan Liga Europa, Milan harus mengakui keunggulan Real Betis dengan skor akhir 1-2.

Selain itu catatan Milan di ajang Serie A juga cukup mengkhawatirkan. Dari delapan laga awal ini Milan baru mencatatkan tiga kali menang, tiga kali imbang dan sisa dua laga dengan kekalahan. Milan saat ini harus puas di posisi ke-12 dengan raihan 12 poin saja.

Laju negatif tersebut membuat posisi dari Gattuso sebagai pelatih Milan semakin panas. Setelah kekalahan di laga derby Milan akhir pekan lalu, rumor terkait masa depan Gattuso kembali muncul.

Terkait rumor tersebut, Gattuso sendiri sama sekali tidak khawatir bahkan dirinya menegaskan hanya akan fokus kembali membawa Milan bangkit dan meraih hasil positif lagi.

“Apa Anda pikir saat ini saya berpikir bagaimana menyelamatkan karier saya? Saya tidak peduli tentang itu,” kata Gattuso usai laga melawan Betis, seperti dilansir FourFourTwo.

“Saya cuma fokus pada bagaimana mengatasi masalah tim saya, itu jika tim memberi saya kesempatan melanjutkannya di sini.

“Seperti yang saya katakan, sebagai manajer, saya punya banyak hal untuk kami khawatirkan dan itu yang perlu dibenahi. Saya punya pekerjaan sulit ke depannya da saya merasa bertanggung jawab atas penampilan buruk kami,” tegasnya.

Leave a Response