contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Betis Berhasil Menahan Laju Real Madrid Dengan Skor 1-1 

real-betis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid harus gagal meraih tiga poin dalam laga tandangnya ke markas dari Real Betis dengan hanya mampu membawa pulang satu poin setelah ditahan imbang oleh Real Betis dengan skor 1-1. Laga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarn, Senin (25/1/2016) dinihari WIB, Real madrid langsung dikejutkan oleh tim tuan rumah dengan sebuah gol cepat dari Alvaro Cejudo ketika laga baru berlangsung tujuh menit. Madrid pada akhirnya mampu menekan dan lebih mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan ball possession sebanyak 64%.

Walaupun demikian Real madrid baru mampu menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-73 lewat sebual gol yang dicetak oleh Karim Benzema. Gol ini juga sekaligus gol penutup di laga ini karena tidak ada lagi gol yang tercipta sejak dari itu.

Dalam sepanjang laga, Madrid tercatat membuat 18 percobaan dengan delapan diantaranya berhasil on target. Sedangkan Real Betis hanya mencatatkan empat percobaan yang dimana dua berhasil mengarah ke gawang.

Dengan hasil imbang ini Madrid gagal untuk menjaga jarak mereka dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas klasemen. Pasukan Zinedine Zidane ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 44 poin dari 21 pekan, masih selisih empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona sendiri masih unggul jumlah laga lebih sedikit dari Madrid dan Atletico.

Susunan pemain:

Real Betis: Adan; Molinero, Pezzella, Bruno, Vargas; N’Diaye, Petros, Kadir (Joaquin 58′), Fabian (Ceballos 51′), Cejudo (Portillo 76′); Ruben Castro

Real Madrid: Navas; Danilo (Carvajal 64′), Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Benzema, James (Jese 80′)

Leave a Response