contact-agen-bola

|Tuesday, November 13, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid 1-0 Atletico Madrid: Chicharito Kandaskan Mimpi Atletico 

Chicharito-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Sempat kesulitan sepanjang pertandingan, Real Madrid akhrinya berhasil menang tipis 1-0 melawan Atletico Madrid pada leg kedua perempat-final Liga Champions di Santiago Bernabeu (23/04). Usai kartu merah Arda Turan, tuan rumah berhasil mencetak gol melalui kaki Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Kemenangan ini memastikan langkah EL Real ke semi-final Liga.

Sejak menit awal Real Madrid sudah tampil menyerang, Atletico Madrid bermain seperti biasa menunggu. Peluang pertama Real datang dari kaki Ronaldo, hasil kerja sama dengan Chicharito, sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar ke sisi kanan gawang.

Walau kalah dalam penguasaan bola, bukan berarti Atletico tidak memiliki serangan berbahaya. Jesus Games melakukan tembakan yang juga dari luar kotak penalti, namun sepakannya tepat mengarah ke Iker Casillas.

Cukup banyak pelanggaran yang terjadi pada laga ini, namun wasit hanya mengeluarkan satu kartu kuning pada babak pertama. Kartu tersebut diberikan pada Turan di menit ke-31.

Ronaldo kembali mendapat peluang emas sebelum babak pertama selesai, namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan Oblak. Kiper Atletico Madrid ini bermain cukup gemilang pagi ini, ada tiga penyelamatan yang dia lakukan

Hingga babak pertama selesai, belum ada gol yang tercipta. Kedua tim bermain sangat disiplin dan sangat hati-hati. Walau begitu, secara keseluruhan, Real mendominasi pertandingan.

Babak Kedua

Real Madrid terus menggempur pertahanan Aletico, namun lini belakang pasukan Simeone juga semakin sulit ditembus. Ini salah satu kelebihan Atletico, daya tahan mereka dalam menahan serangan lawan-lawannya. Godin dan Miranda seakan-akan semakin kuat bila semakin di serang.

Oblak menjadi salah satu pahlawan Atletico Madrid pada laga ini. Begitu banyak peluang Real Madrid yang di mentahkan. Dua sundulan bek Real (Ramos dan Varane) berhasil diselamatkannya.

Permain semakin keras di pertengahan babak kedua. Wasit harus mengeluarkan dua kartu kuning sekaligus karena Raul Garcia dan Pepe berselisih. Dua menit usai dua kartu kuning tersebut, giliran Turan yang mendapat kartu kuning kedua. Turan menangkat kaki terlalu tinggi dan membahayakan lawannya. Atletico pun bermain dengan 10 orang di 14 menit tersisa.

Unggul jumlah pemain bisa di manfaatkan dengan baik oleh Real Madrid di menit ke-87. Ronaldo menyusup ke kotak penalti melewati dua pemain, sayang di harus terjatuh. Sebelum dia benar-benar terjatuh, top skorer La Liga ini memberikan bola ke Chicharito yang tidak di kawal.

Usai gol Chicharito, Real Madrid menurunkan tempo permainan. Mereka mencoba membuang-buang waktu. Ancelotti langsung menarik Chicharito pada menit ke-92 dan Illarramendi satu menit kemudian. Hingga pertandingan berakhir, Atletico tak mampu membalas gol Real.

Line up

Real Madrid (4-2-2):Casillas: Carvajal, Varane, Ramos, Coentrao; Kroos, Isco, Pepe, James; Ronaldo, Chicharito
Subs: Navas, Khedira, Lucas Silva, Arbeloa, Nacho, Jese, Illarramendi

Atletico Madrid (4-4-2):Oblak; Jesus Gamez, Godin, Miranda, Juanfran; Koke, Saul Niguez, Tiago, Arda Turan; Griezmann, Mandzukic