contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Bantah Terlibat Kisruh Barcelona 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mereka setelah dituding sebagai dalang kasus di Barcelona FC mengenai transfer Neymar. Dalam pernyataannya, Los Blancos dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Sebelumnya, jurnalis Xavi Bosch mengatakan pada RAC1 soal temuannya mengenai tuntutan Socio Barca, Jordi Cases terhadap Sandro Rosell. Awalnya, hakim Pablo Ruz tidak memproses tuntutan tersebut karena tidak memiliki dasar yang kuat.

Setelah itu, Presiden Madrid, Florentino Perez menghubungi mantan Perdana Menteri Spanyol, Jose Maria Aznar untuk menghubungi Menteri Kehakiman Spanyol, Alberto Ruiz-Gallardon.

Sehari kemudian, hakim yang menangani kasus Cases berubah pikiran dan melanjutkan kasus Rosell. Dalam hal ini, Bosch menuding jika ada peran Perez dalam kasus tersebut.

Menanggapi hal itu, Perez langsung meradang. Berikut pernyataan Florentino Perez soal tudingan Bosch;

  1. Tuduhan itu semua palsu. Mereka secara aneh berusaha melibatkan Presiden Real Madrid dalam kasus hukum antara socio Barcelona melawan mantan Presiden mereka, Sandro Rosell.
  2. Presiden Real Madrid menuntut sang jurnalis yang membuat tuduhan ini untuk menarik kembali pernyataannya di stasiun radio yang sama.
  3. Jika tidak ditarik, Presiden Real Madrid akan melayangkan tuntutan hukum kepada sang jurnalis demi menjaga kehormatan, privasi dan reputasinya. Saat ini, Presiden telah memerintahkan pengacaranya untuk mempelajari tuduhan tersebut.

Sebelumnya, media di Madrid juga telah menyindir bahwa Barcelona mengidap penyakit Madriditis. Jika Barca terlibat sebuah kasus, maka mereka juga akan menyalahkan kubu Madrid

Related posts: