contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Benamkan Atletico 3-0 Lewat Hat-Trick Ronaldo 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Madrid unggul dengan skor 3-0 tanpa balas lewat hat-trick dari Ronaldo sekaligus memastikan satu langkah mereka menuju babak Final Liga Champions musim ini.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB, Madrid mampu tampil cukup bagus. Bukan hanya mampu bermain dengan efektif namun Madrid juga mampu membuat Atletico tidak bisa berbuat banyak dan menciptakan peluang-peluang bagus.

Tercatat oleh Agenbola, Madrid setidaknya membuat 16 tendangan percobaan dengan ada 8 tendangan yang berhasil mengarah ke gawang Atletico. Sedangkan Atletico sendiri hanya mampu membuat empat peluang dengan satu yang berhasil on target.

Laga baru berjalan di menit ke-10, Real Madrid sudah unggul dari Atletico setelah Ronaldo mencetak gol lewat sundulan. Skort 1-0 membuat Madrid bermain lebih nyaman untuk mengendalikan jalannya laga.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid mencoba untuk meningkatkan intensitas permainan namun tetap tidak membuahkan hasil. Justru Real madrid yang kembali berhasil memperbesar keunggulan mereka dengan dua gol lagi yang diborong oleh Cristiano Ronaldo sekaligus menjadi Hat-trick Ronaldo di laga ini ketika menit ke-73 dan 86.

Hasil positif dengan keunggulan agregat sementara 3-0, membuat posisi Real madrid sangat menguntungkan menatap laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di Vicente Calderon kandang dari Atletico madrid.

Susunan pemain Kedua Tim :

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 46′), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco (Asensio 68′), Benzema (Vázquez 78′), Ronaldo

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Lucas, Godin, Filipe; Gabi, Saul (Gaitan 58′), Koke, Carrasco (Correa 68′); Griezmann, Gameiro (Torres 57′)

Related posts:

Leave a Response