contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Berhasil Bangkit Kalahkan Wolfsburg Dengan Hat-trick Dari Ronaldo 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick untuk Real Madrid dalama laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg dengan skor akhir 3-0. Real Madrid dipastikan lolos ke babak semifinal dengan keunggulan skor agregat 3-2.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, Ronaldo berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Wolfsburg ketika di menit ke-16 dan hanya berselang satu menit kedua, Ronaldo kembali mencetak gol keduanya dan membawa Real Madrid unggul 2-0 dari Wolfrsburg dan juga skor agregat menjadi 2-2 setelah di laga leg pertama Madrid kalah 0-2 dari Wolfsburg.

Di babak kedua, Real Madrid terus menerus memberikan tekanan kepada WOlfsburg dan pada akhirnya berhasil kembali menambah keunggulan setelah Ronaldo kembali mencetak gol di menit ke-77 lewat Freekick yang sekaligus merupakan hat-trick Ronaldo di laga ini. Real Madrid unggul dengan agregat skor 3-2 dan membalikkan keadaan.

Tercatat Real Madrid memang unggul dalam ball possesion di laga ini dengan 58%-42%. Real Madrid juga berhasil membuat 16 tendangan percobaan dengan tujuh yang berhasil on target sedangkan tim tamu Wolfsburg dengan sembilan percobaan dan hanya tiga yang berhasil mengarah ke gawang Wolfsburg.

Susunan Pemain

Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Varane 91′), Casemiro, Kroos, Bale, Benzema (Jese 84′), Ronaldo.

Wolfsburg: Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui (Bas Dost 80′), Luiz Gustavo, Henrique (Caligiuri 72′), Arnold, Draxler (Kruse 32′), Schurrle.

Related posts:

Leave a Response