contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Bermain Imbang 2-2 Melawan Valencia 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Real Madrid hanya mampu bermain imbang ketika bertandang ke markas dari Valencia di laga lanjutan La Liga Spanyol. Walaupun di laga ini Real Madrid sempat memimpin dua kali, namun pada akhirnya mereka harus puas dengan membawa pulang satu poin dari hasil laga imbang 2-2 ini. Laga yang dilangsungkan di Mestalla, Senin (4/1/2015) dinihari WIB, Real Madrid terlebih dahulu membuka keunggulan ketika Karim Benzema mencetak sebuah gol indah ke gawang dari Valencia. Namun sebelum babak pertama selesai Valencia berhasil menyamakan kedudukan dengan skor menjadi 1-1 setelah sebuah gol penalti yang berhasil diselesaikan oleh Dani Parejo.

Memasuki pertengahan babak kedua, Real Madrid juga harus bermain dengan 10 pemain karena Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah di laga ini. Hanya dengan 10 pemain Madrid malah mampu kembali memimpin skor dengan gol yang dicetak oleh Gareth Bale di menit 82 mengubah kedudukan sementara menjadi 2-1.

Namun sekali lagi Madrid gagal untuk bisa menjaga keunggulan mereka karena berselang satu menit kemudian Valencia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kali ini giliran Francisco Alcacer yang berhasil membawa tim tuan rumah terhindar dari kekalahan lewat gol yang dibuatnya.

Untuk Valencia sendiri tambahan satu poin ini juga belum mampu menggeser posisi mereka di peringkat ke-10 dengan raihan 23 poin.

Susunan Pemain:

Valencia: Jaume; Barragan, Abennour, Santos, Orban (Rodrigo 80); Parejo (Negredo 83), Andre Gomes, Danilo; Cancelo, Alacer, De Paul (Fuego 87)

Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Kovacic, Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 67), Bale

Leave a Response