contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Bungkam Eibar 3-0 

Ronaldo-Isco-Marcelo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID – Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas tamunya, Eibar, pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4/2015).

Ketiga gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Chicharito, dan Jese.
Gol pembuka Real Madrid melalui Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-21. CR7 mencetak golnya melalui eksekusi tendangan bebas.

Bola hasil tendangan Ronaldo meluncur kencang ke arah gawang, kira-kira sepinggang orang dewasa.

Penjaga gawang Xabi Irureta tidak sanggup menahan laju bola karena terkecoh oleh laju bola. Irureta bergerak selangkah ke kanan, namun bola justru jatuh di sisi kirinya.

Los Blancos menggandakan keunggulannya 10 menit berselang melalui Javier Hernandez. Pemain yang kerap disapa Chicharito itu menjebol gawang Eibar melalui sundulan di dalam kotak penalti.

Penyerang pinjaman dari Manchester United itu menuntaskan umpan silang Alvaro Arbeloa ke tiang jauh.

Gol ketiga Real Madrid dicetak oleh Jese Rodriguez pada menit ke-83.Jese mencetak golnya melalui aksi individual dari luar kotak penalti Eibar. Menguasai bola, Jese menggiring bola melewati hadangan Anibarro.

Saat mendekati kotak penalti, Jese menggeser bola ke kanan sehingga Anibarro terjatuh. Begitu mendapat ruang tembak, Jese melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bola hasil tendangan Jese tidak bisa dijangkau penjaga gawang Xabi Irureta karena mengarah ke tiang jauh.