contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Butuh 1,6 Triliun Untuk Dapatkan Eden Hazard 

Hazard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kabarnya sangat tertarik dengan bintang dari Chelsea, Eden Hazard. Namun Madrid harus menyiapkan dana besar untuk bisa mendatangkan pemain andalan timnas Belgia itu dari Stamford Bridge.

Kabar terkait Madrid yang sedang mengincar Hazard memang tersiar di pekan ini. Penampilan impresif Hazard bersama dengan Chelsea di musim ini menjadi salah satu alasannya.

Hazard yang sempat di musim lalu performanya menurun berhasil bangkit di musim ini ketika Chelsea sudah ditangani oleh Antonio Conte. Sejauh ini Hazard sudah mencetak 11 gol dan juga empat assist.

Kontrak dari Hazard sendiri bersama dengan Chelsea masih ada sampai 2020 nanti. Madrid memang diperkirakan membutuhkan banyak biaya setidaknya sebesar 100 juta poundster atau sekitar Rp 1,6 Triliun untuk bisa mendatangkan Hazard.

“Chelsea bukan klub penjual pemain, jadi itu tak akan mudah. Tapi seperti biasanya, itu bergantung dari keinginan si pemain. Jika dia ingin hengkang, dia akan pergi –itu selalu menjadi titiknya,” kata Calderon seperti dilansir oleh Agenbola

“Ini semua mengenai pemain. Pemain mesti bilang, ‘saya ingin pergi dan pergi ke Real Madrid.”

“Chelsea akan meminta banyak uang. Saya berpikir bahwa situasi itu akan selesai di akhir musim. Chelsea tahu dengan pasti kondisi pasar beberapa musim terakhir, dengan (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, dan (Paul) Pogba –100 juta poundsterling sekarang standarnya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response