contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Butuh Kemenangan Di El Clasico Untuk Harga Diri Dan Kepercayaan Diri 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga El Clasico jilid pertama di musim ini, Real Madrid dipermalukan 0-4 Oleh Barcelona di awal musim. Untuk laga El Clasico jilid kedua kali ini Madrid harus mampu meraih kemenangan atas Barcelona untuk mengembalikan harga diri dan kepercayaan diri para pemainnya. Madrid yang akan bertandang ke markas Barca di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Kedua tim saat ini masih berjarak 10 poin di papan klasemn La Liga yang sampai saat ini Barcelona tetap unggul dengan raihan 76 poin.

Selain untuk memangkas jarak mereka dan kembali menghidupukan peluang Madrid dalam persaingan gelar juara musim ini. Kemenangan dari Barca juga akan membalas luka Madrid ketika di Bernabeu pada bulan November 2015 lalu dengan kekalahan empat gol tanpa balas dan merupakan yang terburuk sejak tahun 2010.

“Kami harus mendapatkan kembali harga diri kami pada hari Sabtu melawan Barcelona setelah citra buruk yang kami buat sendiri di Bernabeu [kalah 0-4], ” kata gelandang Madrid, Isco, kepada Cadena Cope.

“Aku siap untuk El Clasico. Aku tidak banyak bermain dan aku tidak lelah. Menang di Camp Nou, akan menjadi suntikan moral yang sangat besar bagi kami

Real Madrid juga didiskualifikasi dari ajang Copa Del Rey namun di ajang Liga Champions Real Madrid masih berhasil melaju dengan sempurna. Sedangkan di La Liga, peluang Real madrid juga terbilang masih belum tertutup sama sekali.

“Orang-orang tidak seharusnya melupakan kami. Kami masih hidup, dan kami punya tim untuk memenangi Liga Champions,” imbuh Isco.

Leave a Response