contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Dikalahkan Oleh Valencia 1-2 

valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid gagal untuk memperbesar jarak mereka dengan rival-rivalnya di papan klasemen la Liga setelah harus mengakui keunggulan Valencia dengan skor 2-1 dalam laga tunda La Liga yang berlangsung di Mestalla Stadium kandang dari Valencia.

Laga dini hari tadi merupakan laga tunda dari jornada ke-16 lalu karena Madrid saat itu harus mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Bertandang ke Estadio de Mestalla, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB, Madrid sudah dikejutkan dengan dua gol dari Valencia ketika laga baru berjalan 10 menit saja. Dua gol Valencia masing-masing dicetak oleh Simone Zaza dan Fabian Orellana.

Sebelum laga babak pertama berakhir Real Madrid mampu memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Cristiano Ronaldo dengan sundulan.

Memasuki babak kedua, Madrid trus memberikan serangan dan tekanan kepada Valencia. Namun serangan Madrid masih belum mampu menjebol rapatnya lini pertahanan yang diperlihat Valencia dini hari tadi. Skor 2-1 tetap bertahan sampai laga berakhir.

Kekalahan dan tanpa tambahan poin ini membuat Madrid gagal memperlebar jarak mereka dengan para rivalnya di papas klasemen. Madrid saat ini masih tertahan dengan raihan 52 poin dari laga 22 pekan. Jarak Madrid dengan Barcelona hanya terpaut satu poin saja dan Madrid masih memiliki satu laga tunda lagi yang belum dilangsungkan.

Sementara itu tambahan tiga poin bagi Valencia berhasil membawa mereka naik ke posisi ke-14 dengan raihan 26 poin dari hasil laga 23 pekan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Valencia: Diego Alves; Joao Cancelo, Garay, Mangala; Jose Gaya; Dani Parejo, Perez; Munir, Orellana (Soler 56′), Nani (Siqueira 39′); Zaza (Mario Suarez 74′)

Real Madrid: Navas; Dani Carvajal, Varane (Nacho 73′), Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Vazquez 76′); James (Bale 62′), Benzema, Cristiano Ronaldo

Leave a Response