contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Hantam Sporting Gijon Dengan Skor Telak 5-1 

Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali berhasil meneruskan performa bagusnya bersama dengan pelatih baru Zinedine Zidane dengan mengalahkan Sporting Gijon dengan skor telak 5-1 yang semua gol tersebut dicetak di babak pertama. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB, trisula dari Madrid Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang keseluruhan gol yang tercipta di laga ini untuk Madrid. Bale berhasil mencetak satu gol, sedangkan Benzema dan Ronaldo masing-masing mencetak dua gol.

Gol balasan dari Gijon sekaligus gol hiburan tercipta di babak kedua lewat Isma Lopez.

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun untuk Madrid setelah ditangani oleh Zidane yang menggantikan posisi dari Rafael Benitez sebagai pelatih sementara. Dia laga pertama ZIdane bersama Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan juga atas Deportivo La Coruna 5-0.

Tiga poin yang diraih Madrid di laga ini membuat Madrid sementara berhasil naik ke peringkat kedua klasemen dengan 43 poin dari hasil 20 pertandingan. Sedangkan Sporting Gijon harus turun ke posisi 19 dengan hanya meraih 15 poin dari 19 pertandingan.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Navas, Varane, Pepe, Marcelo, Carvajal, Kroos, Modric, Isco (James 60′), Ronaldo, Benzema (Kovacic 65′), Bale (Jese 45′)

SPORTING GIJON: Cuellar, Hernandez, Lora, Isma Lopez, Mere, Menendez, Alvarez (Ait-Atmane 61′), Cases, Jony, Hallilovic (Ndi 46′), Guerrero (Sanabria 73′)

Leave a Response