contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Hanya Mampu Menang Tipis Dari Las Palmas 

real-madrid-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real madrid Harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan ini dengan kemenangan tipis 2-1 dari tim yang baru promosi di musim ini. Laga yang berlangsung di makras Las Palmas, Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3/2016) dinihari WIB, Madrid yang bermain tanpa Karim Benzema yang masih cedera dan juga lini depan dari Madrid diisi oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Selain itu Toni Kroos dan James Rodriquez juga absen di laga ini. Alvaro Arbeola yang selalu jarang dimainkan mendapakan kesempatan di laga ini untuk mengisi posisi bek kiri.

Di menit ke-24 Madrid berhasil unggul terlebih dahulu dari Las Palmas lewat gol dari sang kapten, Sergio Ramos yang membuat kedudukan 1-0 untuk keunggulan Madrid sementara.

Las Palmas yang kemudian berhasil membalas dan menyamakan kedudukan di menit ke-87 lewat gol yang dicetak oleh Willian Jose. Namun hanya berselang dua menit Madrid berhasil membalikkan keadaan lagi menjadi kembali memimpin lewat gol yang dicetak oleh Casemiro. Gol dari Casemiro itu berhasil membuat Real Madrid pulang dengan tiga poin penuh dari laga tandang ke markas Las Palmas.

Tambahan tiga poin ini tetap tidak mampu mengubah posisi Madrid di La Liga yang tetap di peringkat ke-3. Real Madrid mengumpulkan 63 poin dari 29 pekan masih jauh di bawah Barcelona dengan 75 poin dan Atletico Madrid dengan 67 poin. Las Palmas sendiri masih berada di posisi 15 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain

Las Palmas: Varas; Garrido (Castellano 46′), Lemos, Bigas, Garcia (Araujo 85′); Momo, Montoro, Mesa; Nili (El Zhar 72′), Willian, Viera

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa; Modric (Marcelo 90′), Casemiro, Isco (Kovacic 60′); Vazquez, Ronaldo, Bale (Jese 79′)

Leave a Response