contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Harus Ikat Bale Dengan Kontrak Yang Baru 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale di musim ketiganya bersama Real madrid memperlihatkan performa yang semakin membaik. Pihak Real Madrid disarankan untuk bisa segera memberikan Bale Kontrak yang baru agar tidak digaet oleh klub lain. Bale yang pada musim pertamanya juga tampil sangat bagus dengan berhasil membantu Real Madrid menjadi juara dari Liga Champions dan Copa del Rey dengan mencatatkan 22 gol sepanjang musim tersebut.

Namun di musim kedua performa dari Gareth Bale menurun drastis karena masalah cedera yang dialaminya dengan hanya mampu menyumbangkan 17 gol untuk Real Madrid di musim lalu. Dimana berujung dengan para fans merasa Bale bertangung jawab dengan kegagalan dari Real Madrid untuk bisa meraih satu trofi pun di musim tersebut.

Wajar saja kondisi tersebut membuat Bale sempat dirumorkan menjadi incaran dari beberapa klub salah satunya Manchester United.

Namun faktanya Bale masih tetap bertahan di Madrid dan walaupun di musim ini juga masalah cedera tidak menjauh dari dirinya, pemain asal Wales itu tercatat sudah mencetak 15 gol dari 20 penampilannya bersama Madrid di semua ajang kompetisi.

Tambahan satu gol Bale ketika Real Madrid mengalahkan Sevilla pekan lalu membuat dirinya menjadi pemain Inggris Raya paling tajam di La Liga dengan total gol sudah 43 gol masih unggul satu gol dari Gary Lineker.

Dengan performa yang Bale yang kembali membaik, maka sudah sepantasnya Madrid memberikan Bale kontrak baru. Kontrak Bale sendiri masih tersisa sampai 2019.

“Cukup beralasan ketika mereka dikabarkan akan memberinya kontrak baru,” ujar eks presiden Madrid Ramon Calderon seperti dikutip Soccerway.

“Kami bukanlah klub yang suka menjual pemain, kami membeli pemain. Kami sudah mendapatkan dia dan kami ingin mempertahankannya selama mungkin,” sambung Calderon yang lengser dari kursinya pada 2009 lalu.

“Tidak wajar jika Bale dikait-kaitkan dengan klub lain. Tidak diragukan lagi bahwa banyak klub Eropa yang menginginkan. Dia adalah pemain top.”

“Dia memperlihatkan kualitasnya di Real Madrid. Dia mencetak banyak gol dan bermain sangat baik. Dia melakukan itu saat melawan Sevilla dan semuanya senang,” tutupnya.

Leave a Response