contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Ikut Tertahan Seperti Barcelona 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir pekan ini Barcelona sempat tertahan imbang oleh Celta Vigo. Namun Real Madrid juga gagal memanfaatkan situasi tersebut dengan juga sama-sama hanya mampu bermain imbang di akhir pekan ini.

Barcelona sendiri menjamu Celta vigo di Camp Nou pada hari Sabtu (2/12/2017) malam WIB lalu cukup kerepotan dengan sempat tertinggal terlebih dari Celta Vigo namun berhasil menutup laga dengan skor imbang 2-2.

Kegagalan Barcelona meraih hasil maksimal membuat peluang para rivalnya untuk memperkecil jarak. Sayangnya dua rival terdekat Barcelona yaitu Valencia dan Real madrid juga gagal meraih hasil maksimal hanya Atletico Madrid yang mencatatkan kemenangan dan memperkecil jarak menjadi enam poin. Valencia sendiri menelan kekalahan pertama mereka di musim ini dari Getafe dengan skor tipis 0-1.

Real madrid yang berlaga melawan Athletic Bilbao juga tampil sangat buruk dengan gagal memanfaatkan banyaknya peluang bagus yang mereka raih. Tercatat dari 14 peluang hanya empat tendangan para pemain Madrid yang berhasil on goal.

Kegagalan Madrid ini membuat jarak merek dengan Barcelona masih tetap terpaut delapan poin. Raihan poin Real Madrid di musim ini sampai pekan ke-14 yaitu 28 poin merupakan yang terendah sejak dari musim 2008/2009 lalu. Ketika itu Real Madrid meraih 26 poin di laga pekan ke-14 dan hanya mampu finis sebagai runner-up di akhir musim.

Kondisi tersebut membuat catatan buruk Madrid bisa saja terulang kembali di akhir musim ini. Zidane jelas mendapatkan tugas yang sangat berat untuk bisa segera memperbaiki performa dari Real Madrid.

“Hari ini, jika kami bikin gol, kami bisa memangkas jarak. Ya, itu pasti. Kami bermain lebih buruk dan hari ini serta laga kontra Atletico (imbang), kami pantas mendapat poin lebih. Dengan satu gol saja kami bisa punya empat poin lebih banyak dan segalanya berbeda,” ujar Zidane di AS.

Related posts:

Leave a Response