contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Imbang 1-1 Melawan Villarreal 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dan harus puas berbagi satu poin. Zinedine ZIdane sangat menyesalkan performa buruk dari pasukannya di babak pertama laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, Real Madrid bahkan terlebih dahulu tertinggal setelah Villarreal unggul lewat penalti dari Bruno Soriano sebelum babak pertama berakhir. Penalti ini diberikan oleh wasit setelah Sergio Ramos kedapatan melakukan handball di area kotak penalti.

Memasuki babak kedua berjalan sekitar tiga menit, Madrid merespon dengan mencetak gol penyama kedudukan lewat Sergio Ramos.

Jalannya laga selanjutnya Madrid terus memberikan tekanan dan mengempur lini pertahanan dari Villarreal namun sayang tidak ada satu gol pun tercipta di sisa waktu laga. Dengan hasil imbang ini Real Madrid gagal melewati rekor laju kemenangan terpanjang yang dipegang mereka saat ini bersama Barcelona.

“Di babak kedua, kami bisa saja menang, tapi di babak pertama tidak. Ini laga berat,” ungkap Zidane seusai pertandingan sebagaimana diwartakan AS. “Tadi adalah pertandingan yang sulit, kami sudah berusaha keras tapi hal semacam ini bisa terjadi dan sudah terjadi.”

“Kami memulai dengan cukup buruk. Kami perlu mencoba dan mengubahnya, karena kami tampil bagus di babak kedua,” sambung dia.

“Pada akhirnya, kami kehilangan dua angka di kandang sendiri tapi kami tidak berniat mengubah cara kami melakukan banyak hal. Di babak kedua, kami jauh lebih superior, tapi Anda kan tidak selalu bisa memenangi pertandingan di menit-menit terakhir,” imbuh Zidane.

Related posts:

Leave a Response