contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Imbang 3-3 Melawan Las Palmas 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid gagal untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen La Liga dari tangan rival abadinya Barcelona setelah hanya mampu meraih satu poin tambahan dari laga imbang 3-3 melawan Las Palmas. Di laga ini juga diwarnai dengan satu buah kartu merah dari Gareth Bale.

Menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB, Madrid harus bermain dengan susah payah melawan tim tamu. Babak pertama laga berakhir imbang 1-1. Bahkan Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Gareth Bale diganjar kartu merah ketika awal babak kedua.

Madrid mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Isco di menit ke-8 namun masih berhasil dibalas oleh Las Palmas lewat gol dari Placeres Tanausu selang dua menit kemudian. Bermain dengan hanya 10 pemain, Real Madrid menjadi terlebih dahulu tertinggal dengan dua gol dari Las Palmas lewat Jonathan Viera dan Kevin Prince-Boateng.

Ketika laga memasuki lima menit akan berakhir, Real Madrid terselamatkan oleh sang mega Bintang, Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol dan salah satunya lewat titik penalti untuk membawa Madrid lolos dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut membuat Madrid gagal merebut kembali posisi puncak klasemen dari Barcelona. Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 56 poin terpaut satu poin dari sang rival abadi Barcelona namun masih memiliki satu laga lebih sedikit. Las Palmas sendiri masih berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 29 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

REAL MADRID: Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Kovacic (Benzema 71′), Isco (Lucas Vazquez 65′); Bale, Morata (James Rodriguez 72′), Ronaldo

LAS PALMAS: Javi Varas; David Simon, Lemos, Bigas (Aythami 27′), Dani Castellano; Vicente Gomez, Roque Mesa, Jonathan Viera (Halilovic 75′); Tana, Boateng (Garcia 69′), Jese

Related posts:

Leave a Response