contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Ingin Duetkan Benzema Dengan Mbappe 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid memang sempat ditolakĀ  oleh Kylian Mbappe, namun sekarang Madrid sudah berubah pikiran dan membuka peluang untuk mendatangkan Mbappe dan menduetkannya bersama dengan Karim Benzema di masa depan nanti.

Mbappe berhasil tampil impresif di musim ini bersama AS Monaco. Tercatat dirinya sudah mencetak 19 gol di semua ajang kompetisi dan juga membuat 11 assist.

Dengan kemampuannya itu, Mbappe bahkan disebut sebagai penerus dari Thierry Henry. Dia bahkan sudah memecahkan rekor dari Henry dengan mencetak 13 gol di Lique 1. Rekor tersebut dilewati Mbappe ketika dirinya baru berusia 18 tahun 3 bulan sedangkan Henry tercatat lebih tua satu tahun.

Mbappe memang sempat menolak tawaran dari Madrid karena ini fokus bersama dengan AS Monaco. Namun Florentino Perez presiden dari Madrid mengatakan tidak menutup kemungkinan kalau Madrid akan kembali berusaha mendatangkan pemain 18 tahun itu di masa depan nanti.

“Duet Benzema dan Mbappe? Semuanya sangat mungkin. Tapi, saat sekarang di musim ini, saya tak mau berbicara mengenai itu. Kami tak membahas pemain klub lain,” kata Perez di Agenbola.

“Saat ini, kami semua cuma berpikir mengenai bagaimana caranya memenangi La Liga dan Liga Champions,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response