contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Kalahkan Barcelona 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol dengan mengalahkan rival abadinya Barcelona 2-0. Total Real Madrid unggul dari Barcelona dengan agregat skor 5-1.

Laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (17/8/2017) dinihari WIB, Real Madrid mampu unggul cepat dari Barcelona dan bahkan permainan pressing gencar membuat Barcelona tidak bisa berbuat banyak.

Madrid berhasil unggul lewat gol dari Marco Asensio ketika laga baru berjalan di menit ke-4 kemudian berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol dari Karim Benzema di menit ke-39.

Di laga babak kedua, Barcelona memang mampu lebih mengontrol jalannya laga. Namun sayangnya Barcelona gagal memaksimalkan peluang yang mereka raih.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Real Madrid memastikan diri sebagai juara dari Piala Super spanyol musim ini setelah unggul dengan agregat skor 5-1 dari Barcelona.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kovacic (Casemiro 62′), Kroos (Ceballos 80′); Asensio (Hern├índez 75′), Benzema, Vazquez

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Pique (Semedo 50′), Umtiti; Sergi Roberto, Rakitic, Busquets, Andre Gomes (Deulofeu 72′), Alba (Digne 78′); Messi, Suarez

Related posts:

Leave a Response