contact-agen-bola

|Sunday, June 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalah 1-2 Dari Celta Vigo 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali meraih hasil buruk dalam laga leg pertama babak perempatfinal COpa Del Rey. Madrid yang menjamu Celta Vigo Di Santiago Bernabeu harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 1-2.

Laga yang berlangsung dini hari tadi Kamis (19/1/2017), Madrid tercatat mampi tampil lebih dominan dengan membuat 17 percobaan dan delapan yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Celta Vigo tercatat hanya mampu membuat tujuh peluang dengan lima yang berhasil on target.

Babak pertama laga ini harus berakhir imbang 0-0. Baru di babak kedua Celta berhasil terlebih dahulu memimpin laga lewat gol dari Lago Aspas. Madrid bahkan sempat mencetak gol penyaman kedudukan lewat Marcelo. Sayangnya tim tamu kembali lagi memberikan kejutan lewat gol kemenangan dari Jonathan Castro.

Celta yang berhasil hasil positif di laga leg pertama ini cukup bermain imbang saja di laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di kandang mereka sendiri sudah bisa memastikan lolos dan menyingkirkan Real Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid: Casilla; Danilo (Benzema 80′), Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Vazquez, Asensio (Morata 53′), Ronaldo.

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Marcelo Diaz, Radoja, Pablo Hernandez; Wass (Guidetti 89′), Bongonda (Sisto 87′), Aspas (Sola 82′).

Leave a Response