contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalah Tipis 0-1 Dari Real Betis 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid secara mengejutkan menelan kekalahan pertama mereka di ajang La Liga musim ini bahkan ketika berlaga di kandang sendiri. Madrid harus mengakui keunggulan tipis 0-1 dari tim tamu Real Betis.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Real Madrid tercatat memang tampil mendominasi jalannmya laga. Namun lini belakang Real Betis yang displin membuat Real madrid kesulitan dan frutasi.

Setidaknya ada 22 tendangan percobaan yang dibuat oleh Real Madrid dengan delapannya berhasil on target namun tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Sementara itu Real Betis mencatatkan tujuh peluang dengan tiga yang berhasil on target.

Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Antonio Sanabria di masa injury time menit keempat sekaligus memastikan Real Madrid menelan kekalahan pertama mereka di musim ini.

Kekalahan ini membuat Madrid gagal memanfaatkan momentum bagus mereka setelah meraih kemenangan dari Real Socieda di akhir pekan lalu.  Bahkan sebelumnya Madrid hanya mampu bermain imbang ketika melawan Valencia dan Levante.

Posisi Real Madrid saat ini berada di peringkat ketujuh dengan meraih delapan poin saja. Real Betis sendiri menempati posisi keenam dengan raihan sembilan poinnya.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo (Vazquez 72′); Modric (Mayoral 72′), Casemiro, Kroos; Isco (Asensio 67′); Bale, Ronaldo

Real Betis: Adan; Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi; Javi Garcia, Camarasa (Guardado 44′); Fabian (Joaquin 80′), Francis (Boudebouz 61′), Tello; Sanabria

Related posts:

Leave a Response